[SALKUS] foto Skandal shinta naomi jkt48 grad gan mantap

[SALKUS] foto Skandal shinta naomi jkt48 grad gan mantap


[VIDEO]
GNZ48 TOP16 Photoshoot untuk calender GNZ48 2019.

Pengumuman Mengenai Live Streaming Pengumuman Hasil Pemilihan Member Single ke-20 JKT48
Event JKT48 yang diadakan di Yogyakarta ini akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi “UPME” sebagai sebuah konten khusus. Kalian bisa mendownload dan mendaftar di aplikasinya mulai hari ini. Bagi kalian yang mendaftar, ada kemungkinan bisa nonton gratis pada tanggal 17 nanti. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik link : https://video.up-me.me/. Melalui aplikasi UPME, rencananya akan ada banyak konten JKT48 yang bisa di-streaming..

[BIRTHDAY]
Hari Ini Ex. Member JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia Sedang Berulang Tahun yang Ke-19
Happy Birthday Nabila+h/Ayuchin/Jaenab/Kubil semoga Lancar Karir & Pendidikan nya.

Qing Yuwen,Zhang Menghui BEJ48 - SPY.

Pada hari ini member AKB48 Team TP yakni Cheng Yu-wei berulang tahun yang ke-15..
Happy Birthday Yuwei...

SNH48 TOP66 - Twinkle Twinkle.

[SHARE] AKB48 Team TP X 1111 Singles Day Special Planning
Promotion video by Momo and Mina.

Zhai YuJia, Xu YiTing, dan Shi KeYan (AKB48 Team SH) mengcover dance Produce48 - RUMOR. Tidak di upload secara full.
Bagaimana penilaian kalian kali ini?

IZ*ONR Kwon Eun Bi, Jo Yuri, Miyawaki Sakura, Honda Hitomi, Yabuki Nako, Jang Wonyoung fansign event.

AKB48 SHOW - Making of MV Sentimental Train & Yamamoto Sayaka Graduation Concert Behind The Scene
Start : 20:50-21:20 WIB
Streaming.

CLEO COVER GIRLS : NOVEMBER 2018 with BNK48. Artist File - Nogizaka46

Happy Birthday Trio-N, Namneung, Natherine & Nine BNK48.
Wish you all the best.


Member Yang Hari ini Ticket/Sesi HS nya Telah Sold Out

πŸ”° HS Yogyakarta :
▪ Shania Junianatha (Team J) Jalur 11 Sesi 3
▪ Anindhita Rahma Cahyadi (Team KIII) Jalur 18 Sesi 4
▪ Natalia (Team KIII) Jalur 15 Sesi 2
▪ Riska Amelia Putri (Class A) Jalur 5 Sesi 6

πŸ”° HS Surabaya :
▪ Sinka Juliani (Team J) Jalur 12 Sesi 2
▪ Shani Indira Natio (Team KIII) Jalur 2 Sesi 6
▪ Shinta Naomi (Team KIII) Jalur 8 Sesi 1

πŸ”° HS Jakarta :
▪ Gabriela Margareth Warouw (Team J) Jalur 15 Sesi 1
▪ Nurhayati (Team J) Jalur 20 Sesi 6
▪ Beby Chaesara Anadila (Team KIII) Jalur 22 Sesi 5
▪ Jennifer Rachel Natasya (Team KIII) Jalur 17 Sesi 3
▪ Natalia (Team KIII) Jalur 19 Sesi 3 & 6
▪ Shinta Naomi (Team KIII) Jalur 9 Sesi 8
▪ Viviyona Apriani (Team KIII) Jalur 5 Sesi 3
▪ Hasyakyla Utami Kusumawardani (Team T) Jalur 18 Sesi 7
▪ Melati Putri Rahel Sesilia (Team T) Jalur 17 Sesi 1

#Note
▪ HS Yogyakarta : Sebanyak [65] Sesi Telah Sold Out dari [130] Sesi yang ada
▪ HS Surabaya : Sebanyak [18] Sesi Telah Sold Out dari [101] Sesi yang Ada
▪ HS Jakarta : Sebanyak [121] Sesi Telah Sold Out dari [171] Sesi yang Ada
______________________________________

SOLD OUT Session "JKT48 Saka Agari National Handshake Festival Event In 3 City"

● Yogyakarta @ Seleman City Hall, Atrium G Floor (November 2018)

Team J
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [4/5] Cindy Yuvia
▪ [2/3] Michelle Christo Kusnadi
▪ [2/3] Nurhayati
▪ [1/2] Sania Julia Montolalu
▪ [1/2] Shania Junianatha
▪ [4/5] Sinka Juliani
▪ [5/6] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII
▪ [5/5] Anindhita Rahma Cahyadi (S.O)
▪ [2/3] Beby Chaesara Anadila
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [2/3] Maria Genoveva N Desy P.G
▪ [2/2] Natalia (S.O)
▪ [1/2] Ni Made Ayu Vania Aurelia
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [4/5] Shani Indira Natio
▪ [2/3] Shania Gracia
▪ [2/3] Shinta Naomi
▪ [4/5] Viviyona Apriani

Team T
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [3/4] Ayu Shafira Oktaviani

Class A
▪ [2/3] Gabryela Marcelina
▪ [1/1] Riska Amelia Putri (S.O)
______________________________________

● Surabaya @ Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza (Desember 2018)

Team J :
▪ [1/3] Feni Fitriyanti
▪ [1/2] Nurhayati
▪ [2/2] Sinka Juliani (S.O)
▪ [2/3] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII :
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [3/4] Shani Indira Natio
▪ [2/2] Shinta Naomi (S.O)

Team T :
▪ [1/4] Ayana Shahab
▪ [1/2] Fildy Immanda Azzahra
▪ [1/2] Puti Nadhira Azalia

Class A :

______________________________________

● Jakarta @ Granada Ballroom, Menara 165 ( Desember 2018)

Team J :
▪ [1/2] Ariella Calista Ichwan
▪ [1/2] Cindy Hapshari M.P.P
▪ [6/6] Cindy Yuvia (S.O)
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [1/2] Frieska Anastasia
▪ [2/3] Gabriela Margareth Warouw
▪ [3/4] Michelle Christo Kusnadi
▪ [4/4] Nurhayati (S.O)
▪ [6/6] Riskha Fairunisha (S.O)
▪ [1/2] Saktia Oktapyani
▪ [2/3] Sania Julia Montolalu
▪ [5/6] Sinka Juliani
▪ [6/6] Stephanie Priscilla I.P (S.O)

Team KIII :
▪ [1/2] Alicia Chanzia
▪ [6/6] Anindhita Rahma Cahyadi (S.O)
▪ [6/6] Beby Chaesara Anadila (S.O)
▪ [4/5] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [1/2] Fransisca Saraswati P.D
▪ [1/2] Jennifer Rachel Natasya
▪ [2/3] Maria G Natalia Desy P.G
▪ [1/2] Melati Putri Rahel Sesilia
▪ [2/2] Natalia (S.O)
▪ [1/2] Ni Made Ayu Vania Aurelia
▪ [5/6] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [1/2] Rona Anggreani
▪ [6/6] Shani Indira Natio (S.O)
▪ [2/3] Shania Gracia
▪ [5/5] Shinta Naomi (S.O)
▪ [4/5] Viviyona Apriani

Team T :
▪ [1/2] Adhisty Zara
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [5/6] Ayu Shafira Oktaviani
▪ [3/3] Hasyakyla Utami Kusumawardani (S.O)
▪ [2/3] Jinan Shafa Safira
▪ [3/4] Made Devi Ranita Ningtara
▪ [2/2] Melati Putri Rahel Sesilia (S.O)
▪ [1/2] Rinanda Syahputri
▪ [1/2] Syahfira Angela Nurhalizah
▪ [1/2] Tan Zhi Hui Celine
▪ [1/2] Thalia Ivanka Elizabeth

Class A :
▪ [1/2] Eve Antoinette Ichwan
▪ [2/3] Gabryela Marcelina
▪ [2/3] Riska Amelia Putri

UPDATE]
Hari ini Giliran JKT48 Team KIII yang melakukan Flash Performance yang bertempat di Plaza Semanggi.

AKB48 Team SH - RUMOR [Produce48] song.

[Photo] IZ*ONE setelah tampil di SBS Inkigayo hari ini.

Penambahan Sesi/Ticket HS Saka Agari Untuk Beberapa member yang Ticket HS nya telah Sold Out
πŸ”° HS Jakarta
▪ Michelle Christo Kusnadi (Team J) Jalur 22 Sesi 8
▪ Nurhayati (Team J) Jalur 22 Sesi 7
πŸ”° HS Yogyakarta
▪ Natalia (Team KIII) Jalur 15 Sesi 7
▪ Riska Amelia Putri (Class A) Jalur 9 Sesi 7
πŸ”° HS Surabaya
▪ Sinka Juliani (Team J) Jalur 12 Sesi 7
▪ Shinta Naomi (Team KIII) Jalur 8 Sesi 7

Performance Member JKT48 Team KIII saat melakukan Flash Performance di Plaza Semanggi
Membawakan Lagu Saikou Ka Yo & Everyday, Kachuusha.

Donasi fans yang telah terkumpul hari ini untuk voting lagu Team di SNH48GROUP 5th Request Time Best50
1.Team Z [ZEN] 133,256.43 Yuan (281 juta)
2.Team B [ 笨 Ben/Stupid] 126,070.12 Yuan (266 juta)
3.Team SII [初ζ—₯ Chu Ri/Shonichi] 104,503.30 Yuan (220 juta)
4.Team X [ ζ–°θˆͺθ·― Xin Hanglu/New Route] 83,829.80 Yuan (177 juta)
5.Team NIII [ 不放手 Bu Fangshou/do not let it go] 83,489.87 Yuan (176 juta)
6.Team HII [ε€œδΉ‹η»ˆη„‰ Ye Zhi Zhongyan/The End Of The Night] 28,678.30 Yuan (60 juta)
7.Team G [ εŒι’εΆεƒ Shuang Mian Ouxiang/Double Side Idol] 13,872.36 Yuan (29 juta).

Field Report Theater Dewi Theater Team T (11-11-2018)
Kageana : Angel
M00. Romance Kakurenbo : Sintia
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Apa sih pelajaran yang kamu engga suka ?
- Lisa : kalau aku, pelajaran yang engga aku suka pas masih sekolah adalah matematika.
Tapi sekrang aku udh kuliah jadi mata pelajaran yang aku nga suka adalah ilmu hukum
- Jinan : kalau aku nga suka mata kuliah statistika..
- Zara : kalau pelajaran yang aku nga suka adalah PLH.Soalnya pelajaran nya gitu gitu aja
- Ayana : kalau aku, dari SD sampai sekarang paling nga suka pelajaran bahasa indonesia.
Soalnya banyak cerita cerita gitu kan. Buat ngantuk kaya lagi di dongeng in gitu.
- Angel : kalau misalnya aku.Aku pelajaran yang aku nga suka adalah matematika.Soalnya tiap pelajaran nya aku nga ngerti gitu
- Puuchi : kalau pelajaran yang aku engga suka adalah kimia.
- Sonia : jadi kalau aku, pelajaran kuliah yang nga aku suka adalah kualitatif
- Okta : kalau aku pelajaran yang aku nga suka adalah matematika.
- Fia : kalau misalnya aku pelajaran yang nga aku suka adalah akuntasi dan pajak karena terlalu easy
- Aby : kalau aku, pelajaran yang aku nga suka adalah kimia.Karena pelajaranya 1 minggu bisa 3x kimia. Terus pelajaran nya bisa 4jam
- Celine : sejauh ini tidak ada pelajaran yang celine nga suka ya.Tapi waktu dulu, pas celine pertama diindonesia.Celine nga suka pelajaran mandarin.Soalnya celine nga bisa nulis mandarin. Bisanya ngomong mandarin aja.
- Amel : kalau pelajaran yang aku nga suka adalah BK.
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Lisa
M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Aby Lisa
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Pengalaman kalian ngutang gimana sih
- Sonia : kalau aku, nga pernah deh ngutang.
Kalau ke member " eh pinjem bntr deh ntar kebawah diganti "Jadi aku kebawah ke atm. Lngsung aku ganti.
- Zara : kalau aku jarang ngutang. Kalau duitnya sisa dikit yah aku pas pas in aja
- Okta : kalau aku ngutang ke feni.Aku catet aku pinjem berapanya.Terus aku transfer balik ke feni. Eh feninya malah marah marah.Padahal aku nga enak kan sama dia nya.
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Keuntungan menjadi member JKT48
- Vanka : keuntungan nya yaitu IG aku jadi centang.
- Okta : kalau aku kan takut sama orang banyak kan. Tapi disini jadi berani
- Aby : sebelum masuk jeketi aku nga bisa ngomong didepan banyak orang.Tapi semenjak aku masuk jeketi aku jadi bisa ngomong banyak orang
MC04. Kita mau ngomongin celine
Kalau celine jadi ibu rumah tangga, dia bakal jadi ibu rumah tangga gimana sih ?
- Angel : kalau celine jadi ibu rumah tangga dia bakal jadi tegas. Biar anaknya nga terlambat sekolah.Tapi kalau ke suaminya bakal lembut
- Zara : kalau menurut aku kak celine jadi ibu rumah tangga nya type yang cuek gitu.
- Amel : kalau kak celine jadi ibu ibu kirakira kalau anaknya hilangin tempat makan bakal marah nga ? Celine : yah tergantung sih, kalau murah gpp, tpi kalau mahal kaya sayang gitu
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki.

[INFO] Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Brielle JKT48 jam 18.00 WIB
- Yori JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live:
- Febi JKT48, Lala JKT48 dan Rifa JKT48 jam 19.00 WIB.

Highlight JKT48 Team KIII Event/Concert "JKT48 Circus Part 2 ~Laskar Matahari Datang~" Live In Banjarmasin.

Highlight JKT48 Team J Event/Concert "JKT48 Circus Part 2 ~Selamat Datang, Dikerajaan Idol" Live In Makassar.

Malam Hari ini Member JKT48 Team KIII kembali melakukan Flash Performance di Lippo Mall Kemang. 

0 Response to "[SALKUS] foto Skandal shinta naomi jkt48 grad gan mantap "

Posting Komentar