[GRAVURE] Nagisa Shibuya NMB48 scandal graduation full

[GRAVURE] Nagisa Shibuya NMB48 scandal graduation full


Member Yang Hari ini Ticket/Sesi HS nya Telah Sold Out

🔰 HS Yogyakarta :
▪ Feni Fitriyanti (Team J) Jalur 17 Sesi 1
▪ Michelle Christo Kusnadi (Team J) Jalur 7 Sesi 2
▪ Ni Made Ayu Vania Aurelia (Team KIII) Jalur 9 Sesi 5
▪ Ayana Shahab (Team T) Jalur 1 Sesi 8

🔰 HS Surabaya :


🔰 HS Jakarta :
▪ Cindy Hapshari Maharani P.P (Team J) Jalur 9 Sesi 4
▪ Sania Julia Montolalu (Team J) Jalur 8 Sesi 7
▪ Alicia Chanzia (Team KIII) Jalur 18 Sesi 3
▪ Beby Chaessara Anadila (Team KIII) Jalur 20 Sesi 1
▪ Erika Ebisawa Kuswan (Team KIII) Jalur 21 Sesi 3
▪ Rona Anggreani (Team KIII) Jalur 4 Sesi 4
▪ Shania Gracia (Team KIII) Jalur 6 Sesi 1
▪ Viviyona Apriani (Team KIII) Jalur 5 Sesi 5
▪ Ayu Shafira Oktaviani (Team J) Jalur 21 Sesi 2
▪ Made Devi Ranita Ningtara (Team T) Jalur 14 Sesi 3
▪ Syahfira Angela Nurhalizah (Team T) Jalur 1 Sesi 5

#Note
▪ HS Yogyakarta : Sebanyak [61] Sesi Telah Sold Out dari [128] Sesi yang ada
▪ HS Surabaya : Sebanyak [15] Sesi Telah Sold Out dari [101] Sesi yang Ada
▪ HS Jakarta : Sebanyak [111] Sesi Telah Sold Out dari [162] Sesi yang Ada
______________________________________

SOLD OUT Session "JKT48 Saka Agari National Handshake Festival Event In 3 City"

● Yogyakarta @ Seleman City Hall, Atrium G Floor ( November 2018)

Team J
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [4/5] Cindy Yuvia
▪ [2/2] Michelle Christo Kusnadi (S.O)
▪ [2/3] Nurhayati
▪ [1/2] Sania Julia Montolalu
▪ [4/5] Sinka Juliani
▪ [5/6] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII
▪ [4/5] Anindhita Rahma Cahyadi
▪ [2/3] Beby Chaessara Anadila
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [2/3] Maria Genoveva N Desy P.G
▪ [1/2] Natalia
▪ [1/1] Ni Made Ayu Vania Aurelia (S.O)
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [4/5] Shani Indira Natio
▪ [2/3] Shania Gracia
▪ [2/3] Shinta Naomi
▪ [4/5] Viviyona Apriani

Team T
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [3/4] Ayu Shafira Oktaviani

Class A
▪ [2/3] Gabryela Marcelina
______________________________________

● Surabaya @ Tunjungan Convention Hall, Tunjungan Plaza (Desember 2018)

Team J :
▪ [1/3] Feni Fitriyanti
▪ [1/2] Nurhayati
▪ [1/2] Sinka Juliani
▪ [2/3] Stephanie Priscilla I.P

Team KIII :
▪ [1/2] Erika Ebisawa Kuswan
▪ [3/4] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [2/4] Shani Indira Natio
▪ [1/2] Shinta Naomi

Team T :
▪ [1/4] Ayana Shahab
▪ [1/2] Fildy Immanda Azzahra
▪ [1/2] Puti Nadhira Azalia

Class A :

______________________________________

● Jakarta @ Granada Ballroom, Menara 165 ( Desember 2018)

Team J :
▪ [1/2] Ariella Calista Ichwan
▪ [1/2] Cindy Hapshari M.P.P
▪ [6/6] Cindy Yuvia (S.O)
▪ [6/6] Feni Fitriyanti (S.O)
▪ [1/2] Frieska Anastasia
▪ [1/2] Gabriela Margareth Warouw
▪ [3/4] Michelle Christo Kusnadi
▪ [3/4] Nurhayati
▪ [6/6] Riskha Fairunisha (S.O)
▪ [1/2] Saktia Oktapyani
▪ [2/3] Sania Julia Montolalu
▪ [5/6] Sinka Juliani
▪ [6/6] Stephanie Priscilla I.P (S.O)

Team KIII :
▪ [1/2] Alicia Chanzia
▪ [6/6] Anindhita Rahma Cahyadi (S.O)
▪ [5/5] Beby Cahessara Anadila (S.O)
▪ [4/4] Erika Ebisawa Kuswan (S.O)
▪ [1/2] Fransisca Saraswati P.D
▪ [2/3] Maria G Natalia Desy P.G
▪ [1/2] Ni Made Ayu Vania Aurelia
▪ [5/6] Ratu Vienny Fitrilya
▪ [1/2] Rona Anggreani
▪ [6/6] Shani Indira Natio (S.O)
▪ [2/2] Shania Gracia (S.O)
▪ [4/5] Shinta Naomi
▪ [3/4] Viviyona Apriani

Team T :
▪ [1/2] Adhisty Zara
▪ [6/6] Ayana Shahab (S.O)
▪ [5/6] Ayu Shafira Oktaviani
▪ [2/3] Hasyakyla Utami Kusumawardani
▪ [2/3] Jinan Shafa Safira
▪ [3/3] Made Devi Ranita Ningtara (S.O)
▪ [1/2] Melati Putri Rahel Sesilia
▪ [1/2] Rinanda Syahputri
▪ [1/1] Syahfira Angela Nurhalizah (S.O)
▪ [1/2] Tan Zhi Hui Celine
▪ [1/2] Thalia Ivanka Elizabeth

Class A :
▪ [1/2] Eve Antoinette Ichwan
▪ [2/3] Gabryela Marcelina
▪ [2/3] Rizka Amelia Putri 

Short documentary karya Samuel Paul Manurung yang berjudul "Deathcrow48" masuk nominasi Piala Citra 2018 kategori "Film Dokumenter Pendek Terbaik". Link videonya : https://youtu.be/ESWW170fXt8
Sumber:https://twitter.com/festivalfilmid
[INFO] Member JKT48 (Shania, Ayana, Yupi, Shani) di endorse Shopee buat event "11.11 Big Sale" menyambut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)
"mantan member yang diendorse shopee : Melody, Kinal, Veranda, Nabilah, Elaine, Citra"
GIVEAWAY ALERT!!
.
Guuuys hari ini H-1 #Shopee1111BigSale, promo Shopee terbesar hari ini sampai tanggal  November, hanya hari ini Super Flash Sale 11Rupiah dan ada gratis ongkir tanpa min, pembelanjaan dimulai jam 6 sore! Kejutan ga berhenti disitu aja, jangan lupa juga untuk nonton 11.11 Big Sale live di ANTV, GTV, NET TV dan SCTV jam 7 malam karena bakalan ada grand prize berhadiah mobil! Duuuuh jadi ga sabar belanja!!!
.
Serunya lagi #ShopeeID ngadain GIVEAWAY untuk kalian semua followers aku! 1 orang yang beruntung dari kalian yang like dan komen post ini, bisa memenangkan 1 buah Handphone Samsung J250 2GB! Mauuu kan? Caranya gampang banget:
1. WAJIB FOLLOW @Shopee_ID
2. LIKE postingan ini
3. COMMENT “#Shopee1111BigSale” sebanyak-banyaknya di post aku yang ini
4. Periode giveaway berlaku untuk komen dari hari ini sampai November
5. Satu orang akan dipilih secara acak untuk menjadi pemenang.
Pemenang akan diumumkan 14 hari setelah #Shopee1111 Big Sale berakhir. Yuk semuanya ikutan, good luck ya!
.
Terus, ada bonus buat para pengguna baru Shopee, kalian bisa belanja pake kode voucher aku SHOPEESHANJU / SHOPEEACHAN / SHOPEEYUPI / SHOPEESHANI dan dapatkan cashback 50% sampai 50rb!! Jangan sampe ketinggalan, ikutan giveawaynya, follow Shopee, dan cek aplikasinya!! #Shopee1111ID.

Penambahan Sesi/Ticket HS untuk Beberapa Member yang Ticket HS nya telah Sold Out
🔰 HS Jakarta
▪ Gabriela Margareth Warouw (Team J) Jalur 15 Sesi 8
▪ Beby Chaessara Anadila (Team KIII) Jalur 22 Sesi 5
▪ Erika Ebisawa Kuswan (Team KIII) Jalur 22 Sesi 6
▪ Jennifer Rachel Natasya (Team KIII) Jalur 22 Sesi 1
▪ Shania Gracia (Team KIII) Jalur 22 Sesi 2
▪ Viviyona Apriani (Team KIII) Jalur 5 Sesi 8
▪ Hasyakyla Utami Kusumawardani (Team T) Jalur 22 Sesi 4
▪ Made Devi Ranita Ningtara (Team T) Jalur 14 Sesi 8
▪ Syahfira Angela Nurhalizah (Team T) Jalur 1 Sesi 7

🔰 HS Yogyakarta
▪ Michelle Christo Kusnadi (Team J) Jalur 7 Sesi 8
▪ Ni Made Ayu Vania Aurelia (Team KIII) Jalur 18 Sesi 6

Pun BNK48 akan menjadi pengisi suara karakter Bumblebee (บัมเบสบี) Thai Sub dari film spinoff Bumblebee. Karakter ini aslinya di isi oleh Charlie Watson.

Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Eli JKT48 jam 18.00 WIB
- Vivi JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live:
- Muthe JKT48 dan Zee JKT48 jam 19.00 WIB.

Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J
Kageana : Sinka
Zenza Project performance.
Party ga Hajimaru yo : Ciel Indy Aby Shalza Gita
Tema zenza project. Member yang kamu anggap pahlawan
- Ciel: Kak Erika. Soalnya dari dulu aku kan teledor. suka lupa naro barang di mana. Kak Erika selalu nemuin dan nyimpenin di kostan nya. Indy: Cenayang ya?
- Indy: Amel. Kalo mau pergi, tasya kan suka sebel, musuh bebuyutan. dia suka ngumpetin aku
- Aby: Jelas Kyla. dia selalu ada buat aku di semua kondisi
- Shalza: Kak Aby. Karena pas aku bosen, kak Aby suka ngilangin bosen aku. Indy: Kak aby penghibur dong

- Gita: Kak Meme. Karena dia bikin semangat semua orang. pas diem, dia berisik sendiri. abis gitu pada becandain kak Meme
JKT Festival : Ciel Indy Aby Shalza Gita
M00 Overture
M01 Tadaima Renaichuu
M02 Kuma no Nuigurumi
M03 Only Today
MC01. Kalau ajak teman sebelah kiri jalan-jalan menguntungkan apa merugikan?
- Frieska: Shania menguntungkan. Kan dia udah dewasa sekarang. Gak banyak takut. Lebih enak. Aku suka belanja. Shania bisa ngasih rekomendasi oleh2.
- Shania: Feni itu menguntungkan. Walau badannya kecil, dia dewasa sebenernya. suka traktir juga
- Feni: Michelle menguntungkan. Kalau diajak liburan, dia ayo-ayo aja. ga nyusahin. gak stay di hotel
- Michelle: Kak Sinka merugikan karena mageran. susah diajak jalan. lebih milih untuk tidur di kasur
- Sinka: Kak Frieska menguntungkan. banyak makanan dan kaya pergi sama kakak
- Ariel: Kak Tepi menguntungkan. seleranya bagus. bisa bantu pilih2 make up.
- Della: Tas nya stefi bisa bayar harga diri Saktia
- Stefi: Julie menguntungkan. Ga neko2. Makan mahal atau murah ayo2 aja. Bahkan pas tanggal tua. Della: kan bisa dijual tasnya
- Julie: Aya enak banget sifatnya kalau misalnya kita bodoh2in. Pas aku ga punya uang, aya nge-dangdut aku dapet duitnya. Fans: Bunuh aku julie. Saktia: Mana orangnya? item banget. lampunya.

- Aya: Diani menguntungkan karena suka beres2. Della: dia emang gitu. cocok
- Gaby: Kak Saktia. Bisa menguntungkan dan merugikan. Pas ke Makassar, ka saktia nyambung ngomongnya. Tapi susah ditinggal
- Della: Tasnya bagus, dari fans nya ya? Saktia: Aku pengen Della libur ke Jepang. Tapi merugikan
- Della: Ini Channel, tapi ga dikasi fans. Saktia: 199 ribu. Della: Aby, gimana ya. aku full of respect. Buat aku Aby cukup di theater. Semangat juangnya gede. Saktia: setuju gak della sama aby akademi? salah ga. Della: Gak salah sih. abis ini gw keluar
- Aby: Ka Cindy menguntungkan. pas liburan pasti mikir ke depan karena udah dewasa
- Cindy: Gaby polos. Bisa diculik. kalau ada apa2, misal harga mahal, kita percaya aja walau harganya ga segitu
- Della ngingetin 15 November ada theater tim J. Dia nyiapin sesuatu. Saktia: mau ngumunin sesuatu. Della: kok lu keceplosan?
M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Michelle Shania Diani Frieska Ariel
M05 Haru ga Kuru Made : Sinka dan Julie
M06 Junai no Crescendo : Gaby Stefi Aya
M07 Faint : Feni Della Cindy
M08 Kikyou : Saktia Aby Diani
MC02. Pengalaman buruk pas liburan
- Saktia: Pas ke bandung. mobil aku ga bisa naik di Dago Atas. Terus Ka Ve nawarin nyetir. Terus akhirnya minggir. Ternyata AC nya kenceng makanya ga naik
- Diani: Salah masuk bus pas di bali. bilang mau pipis, ternyata pipis itu artinya uang.
Saktia: Aneh banget lu jadi cewek.
- Aby: nyari makanan malem2 karena kejebak di lift pas mati lampu bareng eve sama kyla. eve teriak2 kenceng. sampe manager jeketi nelpon. semua kamar keluar
M09 Darui Kanji
M10 Mr. Kissman
M11 Kimi ga Oshiete Kureta
M12 Bingo
MC03. Liburan impian menurut kamu
- Julie: Menurut aku sederhana. kalau lebay ga enak diliat orang. Gaby: maksudnya gimana.
Feni: Kalo ga mau dianggep Riya jangan update
Julie: Cewek pasti update. Jadi ke kampung aku aja
- Stefi: Liburan yang gak direncanain. Soalnya ga wacana.
- Shania: Liburan yang ada tempat belanja.
- Michelle: Liburan yang aku mau bisa beli apa aja. Member: nanti kamu cari pengusaha aja ya. Michelle: aku prefer bayar sendiri. jadi aku lebih menghargai

- Gaby: Aku suka tempat deket tapi rame. Michelle: Tim J wacana doang ke Dufan
- Feni: Aku suka liburan sendiri. lebih enak. jadi ga perlu mikirin orang lain. Michelle: Feni wacana. katanya mau jemput. sampe tengah malem aku tungguin ga dateng
MC04. Kalian mau honeymoon ke mana?
- Diani: Honey Moon sekalian Berhaji. Jadi cewek harus mahal. Amit2 nikah umur 30.
- Cindy: mau ke London. Aya: Ngapain?
Cindy: Honeymoon. Saktia: Lu nanya... ga bakal dibuka
- Saktia: Ke Arab. Member: Sama yang nembak?
- Ariel: mau ke Israel
- Sinka: ke Swiss. Member: dia suka yang dingin2
- Frieska: Mau ke iceland karena ga pernah ke sana
M13 Keibetsu Shiteita Aijou
Encore :
EN01 Love Chase
EN02 Seifuku ga Jama wo Suru
Video show off
- Gaby dan Diani, game tebak2an gambar
EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou.

AKB48 Team TP on Sunday, November 11th,
I want to meet you...
🔰Waktu: November 2018 (13:30-15:30 CST)
🔰Lokasi: Taipei Xinyi Business Circle Walking Area
Participate Members :
Abe Maria, Chiu Pinhan, Chen Shiya, Yu Ling, Pan Tzuyi, Liu Jie ming, Lu Yuching, Sin Tikkei, Kuo Shinyu, Lu yuching dan Lee Mengchun.

IZ*ONE Sakura Miyawaki fansign scandal HKT48 graduation Yabuki Nako IZONE

Li YuQi SNH48 Team SII saat melakukan tantangan lompat tinggi wanita 1,15 meter di acara Super Nova Games hari ini yang disiarkan langsung.

Salah satu tracklist dari EP pertama AKB48 Team SH adalah LOVE TRIP.

AKB48 Team SH First performance short documentary.

Faka Li Yitong menjadi sampul majalah In Shanghai yang akan terbit pada.

[INFO] Hari ini, JKT48 Team T mengadakan Suprise Performance di MaxxBox Lippo Village Karawaci.

Field Report Theater Palang Berputar Team K3
Kageana : Desy
Party ga Hajimaru yo : Amel Tasya Aby Sintia Ella
Tema zenza project. Kalau misalnya di tempat kalian terjadi kebakaran, satu barang apa yang pasti kalian bawa?
- Sintia. Guling. Biar aku bisa peluk setiap saat
- Tasya. Bukan cuma penting buat aku, tapi juga bangsa dan negara. Pentungan. Mengingatkan warga lain untuk selalu waspada. Aku emang orangnya nggak egois
- Amel. Nggak bisa dipungkiri, semua orang pasti bawa. HP. Buat hubungin saudara, buat update di Twitter. "Halo tempat aku lagi kebakaran nih. Kalian lagi apa?"
- Aby. Jaket, biar di mana pun aku berada, aku nggak akan kedinginan. Member. Tapi kan kebakaran panas? Aby. Maksudnya kalau aku tidur di mana aja, aku nggak kedinginan
- Ella. Boneka kali ya. Ranjang aku penuh dengan boneka. Tasya. Berfaedah banget. Boneka bisa nyelametin kamu dari api neraka kali yaa
JKT Festival : Amel Tasya Aby Sintia Ella
M00. Overture
Drama
- Viny di lorong. Desy jalan main HP. Viny. Eh. Artis dangdut karbitan. Masalah kita kemarin belum selesai, lu berani cari masalah. Desy. Ada masalah apa Ferguso? Viny. Bukan begitu Ciripa. Viny bahas bahwa dia edit foto Viny jadi mesum. Desy bilang ngapain. Mending dia edit foto sendiri biar hot kayak Natali. Tiba-tiba Nadila muncul melerai. Nadila bahas Viny itu Isabella, jangan begitu. Belum tentu Desy yang salah. Viny bilang muka Desy aja licik. Desy bilang dia bukan licik. Dia cici. Yona muncul. Menegur Isabella dan Ciripa. Suruh balik ke kelas. Desy. Membeli kue sama kura-kura. Gua nggak sepicik yang lo kira. Yona Nadila berspekulasi mungkin pelakunya adalah Santoso, mantan Viny yang putus karena ada orang ketiga. Santoso ini kebetulan follow akun penyebar hoax itu. Viny marah mereka membela Ciripa (Desy), lalu dia pergi.
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai.

MC1 : Kalo misalnya jadi pahlawan kalian mau nolongin siapa?
- Erika : kalo aku pertolongam buat ka gracia, kyknya gaperlu deh kyknya aku yg perlu ditolong untuk the next center k3
- Gracia : kalo aku jadi pahlawan nolongin ka beby , aku nolongin dia buat skripsi jadi nanti aku jokiin hehe
- Beby : kalo aku jadi pahlawan bakal nolongin sebelah aku shani, aku bakal jadi pahlawan aku bakalan mendoakan shani agar selalu di k3
- Shani : sebelah aku indy aku bakal jadi pahlawan indy buat bantu dia masuk ke team
- Indy : kalo sebelah aku ka Anin aku akan mengurangin makanan buat kak anin biar ga semakin semok
- Yona : sebelah aku desy, aku bakal jadi pahlawan yg nolongin desy jadi golongan darah b biar santai
- Desy : kalo aku mau nolong tasya aku ingin mengembalikan kejayaannya aku ingin populerin lagi lagu2 anak
- Tasya : kalo aku nolongin kak aurel aku bakal sering ngasih air anget buat kak aurel soalnya aku mau ngejaga aset berharga kita yaitu suara
- Aurel : kalo aku nolongin kak viny aku mau jadi pahlawan waktu dia naik gunung kemarin siapa tau aku bisa jadi porternya dia eaaa
- Viny : kalo aku ya mau jadi penolong yona bakaln ngasih dia hadiah yaitu rachel soalnya rachel itu aset tim k3 soal mijat memijat
- Amel : aku mau nolongin kak nadila ngasih obat merah soalnya ka nadila baru jatoh , jatoh dari surga eaaa
- Nadila : kalo aku bakal nolongin ka rona bakal memberi pertolongan itu bakal ngasih saran buat hidupnya yg makin kritis
- Rona : kalo aku bakalan nolongin rachel aku mau bantu dia ngamen , soalnya dg ngamen aku bisa dapat receh yg banyak buat rachel senbatsu yeee
- Rachel : kalo aku jadi pahlawan buat amel aku bakal jadi pahlawan kesiangan buat amel
M05. End Roll : Beby Anin Indy Erika
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Rachel Aurel Yona Tasya Amel Desy
M08. Dakishimeraretara : Nadila Gracia Rona
M09. Mushi no Ballad : Yona
- Yona double unit song
MC2 : Apa sih hal2 kecil yg bikin kita bahagia ?
- Shani : hey tayo hey tayo gemeess
- Viny : kalo aku foto2 dede bayi gitu gemesssss
- Indy : kalo aku hal yg sepele kyk ditungguin , terus kyk dikasih sesuatu gitu, like a choclate gitu
- Erika : kalo aku di kasih ekstra masker sama abng2 gojek so sweet

- Beby : kalo aku 600shonya rame hehe
- Anin : lihat online shop. Beby. Gua pusing sumpah. Viny juga salut bisa betah liat banyak
Anin. Milih. Masukin keranjang. Bayar
Viny. Itu dia bayar yang pusing
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Kalau kita harus dress up, cuma boleh punya satu barang mewah untuk pesta, pilih apa
- Aurel : Sepatu. Setiap hari kita menginjakkan kaki. Biar keren aja
- Nadila : Investasi berlian. Bisa jangka panjang. Nadila. Kak Yona pasti mikir hal sama
Viny. Reksadana aja deh. Dari luar biasa aja.. Tapi di dalam
- Yona : mau HP aja. Biar besok 11.11 bisa di (humming jingle Shopi). Dibilang follower-nya kurang ya? Yona bilang nanti beli balon sendiri aja. Terus sadar ada Shani
- Rachel : Sepatu
- Shani : Tas
- Beby : sepatu. Tas dia tipe yang biasa taruh bawah. Rachel. Sepatu dipangku, tas taruh bawah?
- Indy : pengen tas. Because (diledek member) kalau punya tas kan bisa dirawat. Sekali-kali pakainya. Yona. I know right. Nadila. English... Start! Aurel. Ini Barney?
- Beby : bahas mahal ya gitu kan. Sayang-sayang, jarang dipakai. Yona. Bisa disewain tau
Nadila. Bisa dijual. Mungkin itu bentuk investasi aja. Member. MLM lu. Nadila bahas kalau bisa beli barang mewah, artinya kebutuhan lainnya sudah tercukupi
- Viny : bahas anting. Rachel bilang kan ketutup rambut? Viny bilang kalau pesta, rambutnya diikat dong
MC4 : Tips ngirit member kalau malming
- Rona : Di rumah aja nonton DMD. Desy. DMD cuma ada weekdays doang... Makanya gua di sini kan. Rona. Oh iyaaaaa!
- Erika. Desy. Gimana irit di Jepang. Di sana kan makan salmon. Erika di Jepang ga terlalu hemat. Ada mama papa. Ada uang jajan. Sekarang aku makan warteg. Beli apa-apa di warung... Ya ga mel. Desy. Makan karupuk mbak e.. Ikan salmon. Tempe orekku. Erika. Di warung aku rawonnya warna kuning. Rona. Kok kuning? Desy. Itu artinya kurang hati-hati. Kuning
- Desy jelasin judul MC ke Amel pakai bahasa ngapak. Amel respon. Rona. Gabung dong gabung. Aku bisa ngomong Jowo. Erika. Wong Magelang ini. Anin peluk Gracia. Mereka ga bisa ikutan bahasa Jawa
- Amel lupa. Bahasa Ngapak lagi
Desy rangkul. Gapapa adaptasi. Aku juga dulu gitu. Amel pengen hemat tapi ga betah di rumah. Naik motor puter-puter. Keliling Purwokerto. Desy jadi kebablasan ngomong ngapak terus. Dia bilang ini Amel pasti ngumpul kalau ga di alun-alun, ya alun-alun. Adanya itu doang
- Gracia : Main games di rumah. Desy. Muter-muter juga? Desy bahas dulu rental PS. Kalau newbie.. Itu artinya pemain baru. Newbie itu rubah ekor sembilan. Fans. KYUUBI!! Desy peragain kalau newbie main game balap kayak gimana
- Rona nanya. Malam minggu nonton teater, hemat nggak? Apalah kalau sambil bayarin pacar, jadi hemat yaa. Meski demikian, kami berterima kasih karena kalian tidak ngirit untuk mendukung kami.
M13. Fan Letter
Encore : Beby 600
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued.


[LIVE] Pemilihan Member Single ke-20 JKT48 RE:BOOST @ UPME APP
Waktu : Sabtu, November 2018
Start : 18:30 WIB
Streaming via Aplikasi UPME

Setelah minggu kemarin di akhir acara Keyakite,di perlihatkan saat sesi dimana yone menyampaikan kesan dia selama 3 tahun menjadi salah satu bagian dari keyakizaka46, nah di minggu depan akan jadi giliran Zummin menyampaikan sesuatu.....

[PHOTO]
Member JKT48 Team T saat melakukan Flash Performance di MaxxBox Lippo Vilage
Membawakan Lagu Heavy Rotation & Everyday, Kachuusha.

Setelah sukses memerankan karakter sebagai Hibiki di Dorama "HIBIKI" kali ini Hirate Yurina A.K.A Techi masuk di nominasi actris film terbaik..

Shopee 11.11 Big Sale x JKT48
Member :
Adhisty Zara (Team T)
Ayana Shahab (Team T)
Cindy Yuvia (Team J)
Shani Indira Natio (Team KIII) 

0 Response to "[GRAVURE] Nagisa Shibuya NMB48 scandal graduation full"

Posting Komentar