Download Film Gasing Tengkorak (2017) HDRip Full Movie Streaming

download film gasing tengkorak 2017 hdrip full movie.png

Sinopsis Film Gasing Tengkorak (2017) 

Film Gasing Tengkorak bercerita tentang seorang wanita bernama Veronica (Nikita Willy) yang merupakan seorang penyanyi papan atas. Dalam suatu kesempatan mangung, tiba-tiba Veronica jatuh dan tidak sadarkan diri. Sesudah mendapatkan pertolongan, Veronica memutuskan untuk istirahat sambil menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan.

Michael, manajer Veronica mendapatkan sebuah tempat yang sesuai dengan harapan Veronica. Sebuah villa yang indah, mewah dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri.

Awalnya, tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi, berangsur, gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica, dalam bentuk Gasing Tengkorak. Manakala Gasing Tengkorak berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica.

Ternyata seseorang telah sengaja memainkan Gasing Tengkorak untuk mencelakai Veronica. Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang akan ia hadapi.

Mampukah Veronica selamat dan membongkar rahasia di balik Gasing Tengkorak? Siapakah yang ingin mencelakai Veronica?

Detail Film GASING TENGKORAK (2017) 

Jenis Film : Horor, Thriller

Durasi : 102 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Jose Poernomo

Penulis Naskah : Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto

Produser : Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani

Produksi : MD Pictures, Dee Company

Pemain : Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira

Free Download Film Gasing Tengkorak (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film gasing tengkorak 2017 hdrip full movie.png

Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)




















Download Film Gasing Tengkorak 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film GASING TENGKORAK Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Gasing tengkorak unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Gasing Tengkorak  Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film Gasing Tengkorak (2017) HDRip Full Movie Streaming"

Posting Komentar