Daftar HP Motorola yang Dapat Update OS Android Oreo

Sebelumnya vendor Sony telah mengumumkan beberala tipe perangkat smartphone mereka yang akan mendapatkan update Android 8.0 Oreo. Sekarang giliran Motorola melakukan hal yang sama pada HP Moto keluarannya.

Motorola Moto Android Oreo

Meski demikian, perusahaan yang dinaungi oleh Lenovo itu belum memastikan kapan detail tanggal Android Oreo akan meluncur. Namun, Motorola merilis daftar ponsel yang dipastikan dapat update ke OS 8.0 Android Oreo

Daftar HP Motorola Moto yang Dapat Update OS Android 8.0 Oreo

  1. Moto Z2 Force
  2. Moto Z2 Play
  3. Moto Z
  4. Moto Z Play
  5. Moto G5s Plus
  6. Moto G5 Plus
  7. Moto G5
  8. Moto G4
Motorola USA mengumumkannya melalui situs resmi perusahaan dan akun media sosial Twitter. Belum ada informasi apakah update ini akan disebar juga ke pengguna di negara lain.

Sebagai catatan tambahan sejumlah provider seluler Amerika dalam daftar yang menjadi partner Motorola mengatakan ada kemungkinan pending untuk upgrade OS.

Jadi beberapa merk ponsel yang disebutkan diatas mungkin tidak mendapatkan Android Oreo, karena harus mempertimbangkan keputusan provider juga.

Absennya Moto G3 series untuk update ke Android Oreo 8.0 sangat dimaklumi disana. Mungkin untuk Moto G4 kebawah tetap akan dapat update Software internal atau firmware terbaru dari Motorola.

0 Response to "Daftar HP Motorola yang Dapat Update OS Android Oreo"

Posting Komentar