[NEWS] Tracklist Single Musim Panas SNH48 'Na Nian Xiatian de Meng' Terungkap!


SNH48 telah mengungumumkan judul single musim panas terbaru mereka yang berjudul 'Na Nian Xiatian de Meng (那年夏天的梦)'. MV akan segera dirilis di mana syuting telah dilaksanakan di Phuket Thailand. Seperti biasanya dalam single SNH48 akan terungkap tracklist para lagu pasangannya. STAR48 telah mendaftarkan hak cipta untuk seluruh lagu dalam single musim panas ini.





Lagu utama single berjudul Na Nian Xiatian de Meng atau yang berarti That's Summer Dream. Sedangkan lagu pasang terdapat 3 buah yaitu Xia Zhi Xu (夏之序) yang berarti Permintaan Musim Panas oleh SNH48, Bie Pa (别怕) berarti Jangan Takut oleh GNZ48, dan Tingjian Ai de Xuanlu (听见爱的旋律) atau Dengarkan Melodi Cinta oleh BEJ48. Bubarnya tim SHY48 dan CKG48 membuat SNH48 GROUP hanya memiliki tiga grup utama sehingga lagu dalam single baru ini hanya berisi grup yang tersisa.

Ini adalah pertama kalinya SNH48 memiliki lagu berjumlah empat di single mereka. Sebelumnya SNH48 merilis tiga buah lagu dalam single pertama Heavy Rotation dan Flying Get. SNH48 memang kini dikenal pelit lagu dalam single tetapi tidak dalam pertunjukan teater.




Update: Ternyata Hoax! Sumber resminya dihapus.

0 Response to "[NEWS] Tracklist Single Musim Panas SNH48 'Na Nian Xiatian de Meng' Terungkap!"

Posting Komentar