Fashion Review : TGC Spring/Summer 2019 Sakamichi Series Indonesia !!

Pada 30 Maret 2019, event TGC Spring/Summer 2019 kembali diadakan di Yokohama Arena. Dan sekali lagi member-member Sakamichi Series jadi bintang tamu di runway. Ada 15 member yang berpartisipasi dengan rincian 6 Nogi, 4 Keyaki, dan 5 Hinata.

Seperti biasa, ada Fashion Review kecil-kecilan untuk runway, jadi langsung saja ini dia Fashion Review untuk TGC Spring/Summer 2019. Oh, dan ini jadi yang kedua untuk tahun 2019 setelah terakhir kali pada TGC Shizuoka 2019.


Untuk urutannya, aku masih mengambil referensi dari Modelpress. Begitu juga untuk gambar-gambarnya, so I didn’t have the copyright, note that.

Habu Mizuho

Dol-i tampil di Special Collection stage dengan long coat hitam dengan dress senada bermotif polkadot. Ini adalah Mizuho yang lebih ingin kulihat daripada bertingkah ajaib setiap waktu.

Saito Asuka

Ashu tampil dua kali. Pertama di stage LAGUA Gem dengan setelah yang lebih mirip piyama bermotif garis dengan paduan purple bluish blazer. Kedua di stage R4G dengan tema gothloli?

Shiraishi Mai

Di stage MURUA Maiyan tampil dengan cuttin black top dan khaki shorts. Yang tidak bisa kulihat jelas apa itu scarf yang dililitkan di pinggang atau bukan.

Umezawa Minami

Ume juga tampil dua kali. Pertama di stage TGC Special Collection dengan setelah all black dari minidress, tights, & leather jacket. Kedua di stage MURUA dengan kordinasi emerald green, which is one of the simpliest outfit of the day. Yet still dazzling.

Kosaka Nao

Tampil sederhana dengan shoulder lace dress berwana peach, Nao menurutku lumayan oke dengan setelan seperti ini. Sedikit pesan untuk menunjukkan warna Hinata di dunia idol?

Matsumura Sayuri

Ringo masih tampil di stage langganan R4G. Fit loose gradient-colored sweater, white skirts, plus aksen pita merah. Tidak seunik R4G biasanya sih, tapi ini mendingan dibanding TGC yang lalu.

Takamoto Ayaka

Official model baru JJ ini mengenakan sweater berwarna hijau stabilo, celana tartan, dan long coat. Tidak jelek sih, tapi untuk fashion spring/summer agak overkill.

Kato Shiho

Kembali di stage R4G, kali ini tema anime yang jadi ciri khas lumayan bisa dilihat. Bicolor dress sebenarnya sudah cukup mencuri perhatian, tapi glittering boots? Pass.

Kobayashi Yui

Di stage LAGUA Gem, terusan purple all-in-one Pon mungkin hanya cocok untuk sebagian orang saja. Dan sayangnya, Pon sendiri bukan orang yang termasuk cocok dengan outfit ini. Sayang sekali.

Sasaki Mirei

Tampil di stage EGOIST, Miipan mengenakan outfit yang bertema cukup dewasa. Cropped shoulder yang jadi poin utama ditambah scarf menurutku sudah lebih dari oke. Can’t say the same about half bottom tho..

Sasaki Kumi

Kiku tampil di stage WEGO dengan frilled dress dipadu aksen tartan. Setelan klasik seperti ini tidak pernah salah dipakai di era kapanpun.

Hori Miona

Simpel saja, telur ceplok. Cardigan kuning dan entah itu terusan atau shirts n shorts, outfit Miona terbilang paling mudah dicerna dari penampilan Sakamichi di TGC Spring/Summer 2019 kali ini.

Shinuchi Mai

Tee, denim, tote, & stripped jacket (?) jadi kata kunci untuk penampilan Maichun kali ini. Setelah melihat banyak outfit, rasanya penampilan Maichun jadi terlalu biasa, simple as hell.

Watanabe Rika

Summery vibe dengan flower pattern blouse, straw hat, dan rok biru beraksen kancing di tengah. Sandal menambah kesan summer.

Watanabe Risa

Di stage REDYAZEL, kembali summer outfit dengan Risa sebagai penampil. Tidak kalah sederhana dengan dress terusan bermotif tartan cerah. Ralat untuk sebelumnya, ini jauh lebih sederhana dari Maichun.

Kobayashi Yui, Watanabe Risa, Watanabe Rika, Habu Mizuho

Sebagai tambahan, 4 member Keyaki mendapat kesempatan khusus tapi tidak banyak foto yang ada. Yang kudapat cuma ini kesempatan untuk promosi Kuroi Hitsuji saja.

Sagara Iori

Sebagai tambahan (lagi), Iori juga hadir di event TGC Spring/Summer 2019 ini setelah sebelumnya juga hadir di awal tahun. Sedikit retro dengan sweater biru diatas dress putih, impact-nya tidak sekuat sebelumnya. But good to hear she made progress in modelling.

Mizuki seharusnya ikut juga di event ini tapi di-cancel di menit terakhir. Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang event TGC Spring/Summer 2019 ini? Siapa saja Best Dresser dan kenapa memilih mereka?

All images and videos used is credited to it’s respective owners




Updated Link!

0 Response to "Fashion Review : TGC Spring/Summer 2019 Sakamichi Series Indonesia !!"

Posting Komentar