[NEWS] SNH48 Beri Bocoran Single Musim Panas Lewat Cuplikan Video Syuting


SNH48 tengah disibukkan dengan persipan comeback lewat single baru bertemakan musim panas. Para anggota yang terpilih membawakan single baru ini atau senbatsu sedang berada di Thailand untuk melaksanakan syuting musik video untuk single tersebut. Tidak seperti biasanya dalam grup 48 yang memepersiapkan single secara diam-diam, kali ini SNH48 bahkan mengunggah video cuplikan prosesi syuting MV yang telah dilaksanakan sejak lusa kemarin.

  

Lewat akun Weibonya kemarin, SNH48 mengunggah video cuplikan Sun Zhenni usai syuting dengan mengambil lokasi di pinggir pantai. Hari ini (20/03/2019), SNH48 kembali mengunggah video proses syuting para senbatsu di tengah lapangan tennis. Dalam video tersebut juga kalian bisa mendengarkan cuplikan singkat lagu single musim panas terbaru itu. 

Para anggota terlihat sangat cantik memakai busana serba putih. Sepertinya dalam MV akan ada beberapa adegan ydengan latar berbeda yakni di pasir pantai, dekat hotel, dan lapangan tenis ini. Adegan yang berbeda itu juga menampilkan seragam yang berbeda pula, ada juga bikini, bisana serba purih ini dan kemarin terlihat para senbatsu mengenakan baju casual pendek berwarna coklat pudar. Seperti apa MV single baru ini? Siap menghadapi pemilihan keenam SNH48 GROUP?





Update: Ternyata Hoax! Sumber resminya dihapus.

0 Response to "[NEWS] SNH48 Beri Bocoran Single Musim Panas Lewat Cuplikan Video Syuting"

Posting Komentar