Wow! HKT48 Sashihara Rino Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member HKT48 Sashihara Rino telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Sashihara saat HKT48 menggelar konser 'HKT48 Concert in Tokyo Dome City Hall ~Ima Koso Danketsu! Gangan Ikuze 8-nenme!~ [HKT48コンサート in 東京ドームシティホール~今こそ団結!ガンガン行くぜ8年目!~]' pada hari ini, 15 Desember 2018 di Tokyo Dome City Hall.

Pengumuman ini disampaikan oleh Sashihara di encore konser. Sashihara menjelaskan, "Aku, Sasjhihara Rino akan lulus dari HKT 48. Aku benar-benar minta maaf (atas pengumuman ini), tapi aku sudah memutuskan hal ini selama bertahun-tahun, dan aku juga sudah memutuskan jadwal konser kelulusan dengan beberapa staf.

Sashihara melanjutkan, "Mengenai kelulusanku telah berada lama di hati ku sejak lama, tapi karena aku sangat menyukai kalian semua, tidak mudah untuk ku mengumumkannya, aku pikir inilah hari yang tepat dan memutuskan untuk mengumumkannya di konser ini. Keputusan ini kuambil setelah berpikir sekian lama, aku akan sangat senang jika kalian menghargainya. Aku akan berusaha keras sebagai seorang Idol hingga akhir. Aku sangat mencintai HKT48, jadi aku ingin melihat HKT48 selanjutnya. Mohon terus dukungannya."

Konser kelulusan Sashihara akan diadakan pada tanggal 28 April 2019 mendatang di Yokohama Stadium, Kanagawa. Setelah konser kelulusan, event Thanksgiving akan diadakan pada tanggal 25 April 2019 di Marin Messe, Fukuoka.

Sashihara Rino mengawaki karir Idolnya dengan bergabung dengan AKB48 pada tahun 2007 sebagai Generasi 5 group. Pada Agustus 2008, Sashihara dipromosikan ke Team B kemudian ditransfer ke Team A satu tahun berikutnya. Pada Juni 2012, Sashihara ditransfer ke HKT48 dan dipromosikan ke Team H pada Juli 2012 dan menjabat sebagai Theater Manager HKT48 sejak April 2013. Sashihara sempat menjadi member Kennin di STU48 sejak Februari 2017 dan mengakhiri status Kenninnya pada November 2017.





Update Terbaru: Klarifikasi sudah dikeluarkan.

0 Response to "Wow! HKT48 Sashihara Rino Umumkan Kelulusannya Dari Group"

Posting Komentar