Wow! Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Turut Bintangi Film "Kuubo Ibuki"


Mantan member Nogizaka46 Fukagawa Mai akan turut membintangi film 'Kuubo Ibuki [空母いぶき]'.

Film yang dibintangi oleh Nishijima Hidetoshi dan Sasaki Kuranosuke di bawah arahan sutradara Wakamatsu Setsuro ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kawaguchi Kaiji.

'Kuubo Ibuki' bercerita tentang 20 kapal nelayan tak dikenal tiba-tiba menyerang dan menguasai bagian-bagian kepulauan Hateruma. Di bawah situasi yang sangat tegang, pemerintah Jepang mengirimkan Kapal Induk Ibuki (Kuubo Ibuki) dan armada pengawalnya ke daerah tersebut. Akitsu Ryota [Nishijima Hidetoshi] adalah kapten dari Kapal Induk Ibuki dan Niinami Toshiya [Sasaki Kuranosuke] sebagai komandan kedua. Dengan situasi ini, Jepang akan menghadapi satu hari yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dalam film ini, Fukagawa akan berperan sebagai Moriyama Shiori, pekerja paruh waktu di sebuah mini market. Bermain dalam film ini, Fukagawa berkomentar, "Banyak pesan kehidupan dalam film ini yang membuat ku kembali memikirkan banyak hal. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari cerita sebuah karya yang luar biasa seperti ini."

Film 'Kuubo Ibuki' akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.







Update Terbaru: Klarifikasi sudah dikeluarkan.

0 Response to "Wow! Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Turut Bintangi Film "Kuubo Ibuki""

Posting Komentar