Wow! Nogizaka46 Akan Gelar Konser Kelulusan Nishino Nanase & 7th YEAR BIRTHDAY LIVE


Konser kelulusan member Nogizaka46 Nishino Nanase akan digelar di Kyocera Dome Osaka pada bulan Februari 2019 mendatang.

Selain itu, konser perayaan 7 tahun debut Nogizaka46 '7th YEAR BIRTHDAY LIVE' juga akan digelar di tempat yang sama selama 4 hari yakni mulai 21 ~ 24 Februari 2019, dimana hari terakhir merupakan konser kelulusan Nishino Nanase.

Terkait konsernya ini, Nishino berkomentar, "Aku sangat senang bisa melakukan konser terakhir ku di tempat dimana aku berpikir aku akan melakukan yang terbaik untuk melakukan konser disini suatu hari nanti."

Ini juga menjadi pertama kalinya Nogizaka46 menggelar konser di Kyocera Dome Osaka sekaligus menjadi konser pertama ulang tahun group yang diadakan di luar wilayah Kanto. Diharapkan ini menjadi pertunjukan terbesar yang pernah ada, dengan harapan dapat memobilisasi sekitar 180.000 orang dalam 4 hari dengan 45.000 orang per hari. Ini juga menjadi pertama kalinya Nogizaka46 menggelar konser Dome selama 4 hari.

Nishino yang mengakhiri kegiatan sebagai member Nogizaka46 di tahun 2018 ini tidak akan berpartisipasi di hari pertama hingga ketiga konser ulang tahun ini, Nishino hanya tampil di hari terakhir.

Matsumura Sayuri yang juga bersal dari Osaka mengatakan, "Aku sangat senang Birthday Live bisa digelar di Osaka. Akhirnya kami bisa tampil di Dome. Karena aku memiliki banyak kenangan di daerah asal ku ini, jadi aku sangat senang bisa tampil di atas stage bersama para member. Karena ini juga menjadi live terakhir Nanase, aku ingin menjadikannya konser yang berharga." Dan Nishino berkoemntar, "Dengan rasa syukurku selama ini, aku ingin tampil dengan maksimal."

Nogizaka46 'Nishino Nanase Graduation Concert & 7th YEAR BIRTHDAY LIVE'

Venue: Kyocera Dome Osaka
Jadwal:
  • 21 Februari 2019
  • 22 Februari 2019
  • 23 Februari 2019
  • 24 Februari 2019 → Konser kelulusan Nishino Nanase
※ Nishino hanya berpartisipasi di hari terakhir /24 Februari 2019





Update Terbaru: Klarifikasi sudah dikeluarkan.

0 Response to "Wow! Nogizaka46 Akan Gelar Konser Kelulusan Nishino Nanase & 7th YEAR BIRTHDAY LIVE"

Posting Komentar