[NEWS] Situs Resmi AKB48 Team SH Dinilai Warga Net Meniru 'Mantan'


Salah seorang penggemar telah mencoba menyelinap ke situs resmi AKB48 Team SH. Dalam situs yang masih dijaga itu nampak beranda situs grup idola itu berwarna dasar yang sama dengan logo mereka yakni pink. Dalam situs AKB48 Team SH itu, belum nampak tombol menu 'THEATER'.

About Us - AKB48 Team SH Official Site
Saat menuju menu 'About Us' yakni profil AKB48 Team SH tersendiri, muncul seperti pada gambar di samping. Disitu dijelaskan AKB48 China merupakan sister grup resmi dari grup idola Jepang AKB48. Kata yang paling penting untuk digaris bawahi dalam kalimat profil tersebut adalah 'era baru yang modis dan original sebagai grup idola perempuan Tiongkok'. Jadi grup ini adalah legal dari AKB48 ya!

Terdapat hal yang menarik pada menu 'MEMBER' dimana kalian bisa melihat profil dari para anggota. Disitu nampak bahwa ada beberapa hal poin profil dari anggota AKB48 Team SH. Saat ditelusur, ternyata poin-poin profil atau identitas di situs AKB48 Team SH ini mirip sekali dengan profil anggota di situs resmi sang mantan. Mulai dari nama, golongan darah, panggilan, TTL, dll. Gimana nih gens mirip kan ya? Warga net menilai hal ini sengaja dilakukan untuk melakukan peniruan. Warga net menyarankan bahwa profil anggota AKB48 Team SH ini disamakan dengan situs AKB48 GROUP bukan dengan grup idola mantan bersaudari.


Mengapa demikian? Hal ini karena AKB48 Team SH pada awal mengumumkan total para pelamar audisi generasi pertama sebanyak 38.066 orang. Jumlah tersebut sama dengan jumlah pelamar anggota generasi pertama SNH48. Apakah ini bisa saja terjadi? Bagaimana menurutmu?




Update: Ternyata Hoax! Sumber resminya dihapus.

0 Response to "[NEWS] Situs Resmi AKB48 Team SH Dinilai Warga Net Meniru 'Mantan'"

Posting Komentar