DOWNLOAD Such a Long Goodbye Episode 1 Lengkap Sub Indo

Such a Long Goodbye merupakan drama spesial dari KBS2 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober 2018 mendatang. Serial K-drama ini akan bercerita tentang kehidupan seorang novelis dan kekasihnya yang bekerja di salah satu perusahaan penerbitan sebagai seorang editor.

Digarap oleh sutradara dan penulis penula yang bernama Song Min-Yeob dan Kim Joo-Hee. Serial Drakor ini hanya memiliki 1 episode penayangan. Untuk pemain di drama Korea “Such a Long Goodbye” akan mendatangkan aktor Lim Ju-Hwan yang namanya cukup familiar sekali, Dia memang beberapa kali muncul di serial populer sebagai pemeran pendukung utama, salah satunya di drama Korea “The Bride of Habaek” dan “Uncontrollably Fond“.

Sinopsis Such a Long Goodbye

Sinopsis Such a Long Goodbye

Di serial spesial KBS2 “Such a Long Goodbye“, Lim Ju-Hwan akan memerankan karakter seorang novelis. Sedangkan untuk pemeran Editor adalah aktris Jang Hee-Jin yang juga merupakan kekasih dari novelis tersebut. Jang Hee-Jin sebelum nya bermain di serial drama You Are Too Much sebagai pemeran utama wanita yang sebelum nya ditempati oleh Ku Hye-Sun, karena sakit digantikan oleh Dia. Untuk serial drama KBS2 ini, Dia juga akan memerankan pemain utama wanita, baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis Such a Long Goodbye selengkapnya.

SINOPSIS Such a Long Goodbye :

Bae Sang-Hee yang diperankan oleh Lim Ju-Hwan adalah seorang novelis. Dia mengalami kesulitan menyelesaikan novel keduanya. Pacarnya yang lama bernama Jung Yi-Na diperankan oleh Jang Hee-Jin. Dia bekerja sebagai editor untuk perusahaan penerbitan. Bae Sang-Hee tersiksa atas pekerjaannya dan kehidupan cintanya.

================================
Detail Tentang Drama Such a Long Goodbye :
================================
Judul : Such a Long Goodbye
Judul Lokal : Yitorok Oraen Yibyeol/ 이토록 오랜 이별
Genre : Drama
Episodes : 1 (satu)
Sutradara : Song Min-Yeob
Penulis Naskah : Kim Joo-Hee
Stasiun Channel : KBS2
Di tayangkan pada : Oktober 2018

==============================
Detail Daftar Pemain Such a Long Goodbye :
==============================
Lim Ju-Hwan sebagai Bae Sang-Hee
Jang Hee-Jin sebagai Jung Yi-Na

Link SINOPSIS Such a Long Goodbye Episode 1 Lengkap :
Sinopsis Such a Long Goodbye Episode 1 : Sinopsis

0 Response to "DOWNLOAD Such a Long Goodbye Episode 1 Lengkap Sub Indo"

Posting Komentar