DOWNLOAD Item Episode 1 – Terakhir Drama Korea Eng Sub Indo

Drama terbaru dari OCN drama berjudul “Item“, ini adalah drama Korea fantasi misterius tentang seorang profiler dan jaksa yang menemukan konspirasi dan rahasia yang mengitari objek dengan kekuatan khusus. Memang beberapa bulan terakhir OCN menayangkan drama-drama bergenre action, fantasy dan misteri, tentunya serial yang satu ini menjadi salah satu drakor terbaru OCN yang di tunggu banyak penggemarnya.
Serial drama “Item“, diadaptasi berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yaitu “ITEM“. Serial ini akan ditayangkan di OCN pada akhir tahun 2018. Untuk naskahnya dipercayakan kepada penulis skenario Jung Yi Do yang sebelumnya menggarap drama seri “Save Me” dari OCN 2017 yang memiliki rating tinggi.
Sinopsis-item
Sinopsis-item
Di bulan Agustus 2018, aktor Joo Ji Hoon telah mendapatkan tawaran pemeran utama pria untuk bermain di serial Item. Di tahun yang sama ini Dia juga akan bermain di serial Korea dari Netflix “Kingdom“. Apabila Joo Ji Hoon menerika tawaran peran tersebut, Dia akan memainkan karakter jaksa. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Item selengkapnya.

SINOPSIS Item :

Drama ini berpusat pada seorang profiler penjahat dan seorang jaksa yang berusaha untuk mengungkap sebuah rahasia dari benda yang memiliki kekuatan melindungi. Jaksa tersebut juga melaporkan adanya koropsi di departemennya yang menemukan adanya konspirasi dan rahasia yang mengitari objek dengan kekuatan khusus.
================================
Detail Tentang Drama Item :
================================
Judul : Item
Judul Lokal : 아이템 / aitem
Genre : Drama, Romance
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Jung Yi Do
Penulis Naskah : Jung Yi Do
Stasiun Channel : OCN
Di tayangkan pada : 2018
==============================
Detail Daftar Pemain Item :
==============================

Joo Ji Hoon berperan sbg –

Kumpulan Link DOWNLOAD Item Episode 1 – Terakhir :


Sinopsis Item Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Item Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Item Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Item Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Item Episode 5 : Sinopsis

0 Response to "DOWNLOAD Item Episode 1 – Terakhir Drama Korea Eng Sub Indo"

Posting Komentar