Download Film WAGE 2017 HDRip Full Movie Nonton Streaming

wage 2017 full movie.jpg

Sinopsis Film Wage (2017) 

Film “WAGE” sebagai film biopic tentang Wage Rudolf Supratman, berkisah tentang semangat dan rasa cinta pada tanah air, membuatnya –sebagai pemuda tak mau berdiam diri. Apapun bisa diberikan untuk berjuang dan membela Indonesia.

“Aku harus ikut berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini dengan lagu dan biolaku. Untuk itu, aku pun harus terlibat langsung dalam pergerakan kemerdekaan bangsa ini,” demikian semangat membara seorang WAGE, laki-laki kelahiran Somongari, Purworejo, Jawa Tengah, 19 Maret 1903.

Somogari tidak lain adalah desa yang diyakini dibuka oleh sisa-sisa laskar pasukan Pangeran Diponegoro. Darah pejuang, memberi semangat bagi Wage Rudolf Supratman ketika memutuskan meninggalkan segala kemewahan yang dimilikinya di Makassar dan kembali ke Jawa.

Semangat membara untuk turut berjuang mengantar WAGE melibatkan diri secara langsung dalam pergerakan kemerdekaan di Jawa, menjadi wartawan  yang menyuarakan penderitaan rakyat kecil, memasuki ruang-ruang rapat organisasi pemuda, terlibat arena pergerakan kebangsaan, dan terutama menggubah lagu-lagu perjuangan untuk menggelorakan semangat perlawanan rakyat.

Dari Barat sampai ke Timur, Indonesia Wahai Ibuku, Di Timur Matahari, dan R.A.Kartini adalah sebagian di antara lagu-lagu perjuangan gubahannya. Dan puncak segala karyanya, lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Detail Film WAGE (2017) 

Jenis Film : Drama, Biography

Durasi : 101 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : John De Rantau

Penulis Naskah : Freddy Asyanto, Gunawan BS

Produser : M.Subchi Azal Tsani, Ivan Nugroho, Andy Shafik, John De Rantau

Produksi : Opshid Media Untuk Indonesia Raya

Pemain : Rendra Bagus Pamungkas, Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Putri Ayudya, Wouter Zwerrs, Eky Lamoh

Free Download Film Wage (2017) HDRip Full Movie / WEB-DL -- 480p / 720p / 1080p

download film wage 2017 hdrip full movie nonton streaming webdl mp4.png


Alternative Link Download Click Button Below (WebDL)


























Download Film WAGE 2017 Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 layarkaca21.tv lk21.net bluray hdrip mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online kapan tayang jadwal, sutradara Nonton Film wage Indonesia Bioskop English Hardsub All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish hdts, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Wage unduh gratis bluray subbed Lagu .MP3 lagu tema themesong OST Trailer Video Alur Plot Cerita Sinopsis lokasi syuting cast dion wiyoko aktor ernest prakasa aktris gisella anastasia pemeran nama pemain film Review Wage Full Movie 2017 

0 Response to "Download Film WAGE 2017 HDRip Full Movie Nonton Streaming"

Posting Komentar