Penyebab STU48 bubar alasan kenapa fans NGT48 senang !!

Penyebab STU48 bubar alasan kenapa fans NGT48 senang

Penyebab STU48 bubar alasan kenapa fans NGT48 senang

Hastag NGT48 menjadi trending topik dunia di twitter hari ini.
Cukup prihatin jika nama NGT48 menjadi trending topik karena berita negatif.
#Zhien
Ini dia berita tentang kasus Yamaguchi Maho (Team G) diliput dari NHK News. 

AKB48 Group singing competition interview

Naachan:
I’m sure that there are lot of member who become an Idol because they love singing. But lot of them, including me don’t know how to change our love toward singing into action.

Based on Team X Member Lu JingPing, she says that in the future, all the stage performances will be graded by the various staff. If they score too low, there will be punishment which is their pocket48 room will be confiscated.

Radio Star Upcoming episode guests

TVXQ Yunho
Hwang Chiyeol
Actor Kim Won Hyo
V.O.S Park Jiheon

[INFO] 190109 Pembaruan Situs Web Universal Music Japan
IZ*ONE Japan Debut Single track b-side 「Neko ni naritai / I Want To Be Cat」 akan terungkap dalam Radio Sakura 'Saku no Ki' malam ini! m

[UPDATE] 190109 IZ*ONE IG update
"WIZ*ONE
Hati-hati jangan sampai masuk angin~!! Hari ini benar-benar dingin❄ aku memakai bantalan panjang setiap hari!
Karena anggota IZ*ONE memiliki bantalan panjang yang sama, aku menulis namaku di bantalan panjang milikku (^^). Aku tidak salah menulis bahasa Korea kan~?

Promotion SNH48GROUP 5th REQUEST TIME BEST50 di Guangzhou Metro Martyrs Cemetery Station Exit A, Guangzhou Wanlinghui First Floor & Guangzhou Gaode Landmark Plaza

Wang Yulan SHY48 Team HIII
Cassey MNL48 Team MII 16 Y.O
Shengri Kuaile Maligayang Kaarawan NanNan & Cassey

Kubo Satone (Team B ) & Yahagi Moeka (Team K)
Mari redakan pikiran tentang Yamaguchi Maho dan grup nya.

MNL48 akan mengadakan Birthday Celebration Seitansai & Seijin Shiki yang akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 13 Januari 2019
Waktu : 12:00 (Seitansai) & 14:00 (Seijin Shiki)
Tempat : Movie Star Cafe
Member Seitansai : Jan,Cassey,Grace,Aly
Member Seijin Shiki : Kay,Jem,Brei,Dana,Sayaka,Faith,Hazel,Dani & Lara
Harga tiket :
Seitansai
VIP : 1000 Peso / 274K IDR
Reguler : 800 Peso / 215K IDR
Seijin
Reguler : 800 Peso / 215K IDR
Seitansai + Seijin
Bundle : 1300 Peso / 350K IDR

Official MNL48 mengeluarkan Merchandise 2nd Single "Pag-Ibig Fortune Cookie" yang sudah bisa dipesan melalui official shop MNL48
- PhotoCard
400 Peso / 108K IDR
5 Photocard /set
- Mug
200 Peso / 54K IDR
- Button Pin
80 Peso / 22K IDR
- Big Fan
250 Peso / 67,5K IDR

Sebentar lagi special stage SNH48 Team SII 6th Anniversary akan segera dimulai.
Lagu "Heavy Rotation" & "Mammoth" akan dibawakan di special stage ini
Yang ingin streaming bisa saksikan di official youtube SNH48 : SNH48 China

[INFO] Selamat buat Riskha Fairunissa, semoga dilancarkan sampai hari H
"pacaran tidak usah lama2, mending langsung serius"
[VID] Cast & Crew Film Keluarga Cemara Visit Radio Kosmonita Malang
[VID] Intip Keseruan Personil JKT48 Akustik Sebelum Manggung @ Insert Trans TV (8-1-2019) 

[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (8-1-2019)
Kageana : Beby
Party ga Hajimaru yo : Lala Muthe Febi Christy Eli
Tema zenza project. Hal aneh apa sih yang pernah dilakuin temen sebelah kiri kamu?
- Christy ke Muthe. Belakangan ini suka nari-nari nggak jelas. Dia kalau kita semua lagi ga panik, dia panik sendiri. Nggak jelas Muthe. Nggak aku nggak kayak gitu. Wleee
- Muthe ke Lala. Aku kan ama Yori selalu jadi anak yang kalah. Aku selalu berebutan sama Yori, ini mama aku! Dia (Lala) berasa direbutin gitu. Febi. Bapaknya siapa?
- Lala ke Febi. Febi kayak punya black hole di perutnya. Masuk, nggak tau ke mana. Makan nggak pernah gendut, dia juga nggak pernah kenyang. Makan terus ya dia
- Febi ke Eli. Hal aneh apa ya? Dia emang setiap hari aneh!
- Eli ke Christy. Dia tuh kalau misalnya, dia selalu ngulang pertanyaan dan pernyataan. Jadi orang dah jawab ke mana-mana, dia jawab pernyataan. Terus nanti dia tanya ulang lagi
JKT Festival : Lala Muthe Febi Christy Eli
M00. Overture
Drama
- Indy Sisca. Sisca, heh Indy. Sini lo! Di kantin makan gorengan lima, bayarnya tiga kan?! Pity you so poor Sisca sebut dugaan lain. Numpahin makanan kak Beby, bolongin ban mobil Aurel... Jangan-jangan kamu yang suspend Twitter aku? Sisca bahas sekolah tuh ada etika kerjanya! Indy bilang jadi Sisca mau laporin dia ke omnya? Sisca bingung Beby on stage. Sisca. Oshi Beby bahas dia udah dapat bocoran dari manusia langit. Jadi, katanya Indy bukan anak kepala sekolah Indy nantangin, kalau itu bener. Dia pergi Sisca konfirmasi lagi ke Beby, apa bener... Ternyata Beby juga nggak bener-bener yakin. Rona on stage, melaporkan bahwa keduanya dipanggil wali kelas. Mereka mikir... Mungkin karena belum kumpul tugas. Tertawa.. Lalu kabur
M01. Tenohira
M02. Saka Agari
M03. Hitei no Requiem
M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai
MC1 : Kalau misalnya, sekarang lagi ada Keluarga Cemara. Kalau misalnya kita bisa bikin keluarga, kita mau buat keluarga apa?
- Anin. Pengen masuk ke keluarga apa ya. Keluarga A6. Sekarang A6 apa A5 sih? Sekarang jadi A7 yaa. Itu keluarganya Anang dan Ashanti. Mau masuk biar bisa punya mimi pipi Beby. Kamu udah punya pipi kok
- Aurel. Keluarga Berencana. Rona. Emang udah ada? Aurel. Kan, keluarga baru rencana. Jadi harus direncanakan
- Beby. Yona. Maskulin. Ciprat aku dengan keringat! Beby nggak mau buat keluarga. Mau Chaesara aja. Soalnya... Yona. Udah, yang tadi aja. Lupain yang tadi guys. Hapus aja LR-nya Beby. Jadi keluarga aku namanya... Keluar ga?!
- Shani. Keluarga kayaknya. Rafi Nagita Natalia. Widih belanja mulu ya. Nggak mikir Member. Punya Rafathar Shani. Kayaknya bahagia Member. Itu baju merah kayak Rafathar tuh Shani. Kan rezekinya ngalir terus, bisa buat anak cucu
- Natalia. Aku mau masuk dalam keluarga.. Azhari. Ada Sarah Azhari. Ayu Azhari. Saka Azhari. Natalia Azhari
- Yona. Aku kan dah umur segini, 24 tahun. Sudah memikirkan keluarga yang serius. Keluarga Sakinah... Ayana... dan Zaki
- Desy. Keluarga aku yang menjaga kebersihan. Keluarga Atlantis. Atlantis aja dijadikan obat pencuci tangan kan? Yona. Gua nggak mau bantu
- Amel. Desy. Aku baru tau kamu dari Academy Class A. Aku kira Purwokerto Amel. Keluarga Amerika aja deh Member. Bukannya udah? Viny. Belum. Belum muhrim. Eh

- Indy. Keluarga masa kini. Ngomongnya I You I You Viny. I hari ini mau kuliah yaa Desy. Oh I you? Dikira ayu Indy bahas pas ice skating, pada marah-marahnya, you harus gini! You harus gitu! Desy. Eh keluarga Michelle kayak gitu
- Viny. Aduh, gimana ya. Yang mana ya.. Pilih dulu deh Viny. Kamu aja deh yang di pojok. Udah siap belum? Jawab dong. Ya udah. Ganti Viny. Kamu deh. Udah siap? Kalau udah siap, aku juga siap deh berkeluarga sama kamu
- Sisca. Meski di luar mendung, kita harus bahagia hari ini. YAAAA Rona. Sok bahagia lu, padahal dalam hati Nadila. Selamat Sisca Sisca mau punya keluarga yang aku ibu rumah tangganya. Masangin dasi suaminya, ihhhh (jongkok) Bisa lah. Ikat mati. Jadi nanti pas dia pulang ke rumah... Mah, bukain Sisca. Nama keluarganya tergantung nama suaminya. Kalau kesayangan pertama, Pak Evans. Kalau kesayangan kedua, Pak Hardy. Ke delapan, Pak Miller Sisca tadinya pengen nanya nama belakang fans siapa, tapi takut ga ditanggepin
- Tasya. Bermimpi jauh ke depan. Keluarga Kardashians. Hidupnya enak, lempeng banget. Rona. Kamu before-nya ya?
- Nadila yang game PS.. Harvest Moon! Bayangin ga sih. Enak banget. Lingkungan semua kita dah kenal. Setiap hari berkebun. Punya anjing. Hewan ternak. Bisa main ke air terjun. Gua. Mandi air panas.. Jam 5 udah harus pulang, kalau nggak nanti dia pingsan
- Rona. Aku mau masuk keluarga Bang Jali. Biar bisa goyang bang jali terus! Bang jali.... (goyang) Nadila. Itu kayak tren tahun 2012 ga sih.
M05. End Roll : Beby Anin Aurel Natalia
M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny
M07. Ai no Iro : Rachel Yona Desy Tasya Amel Indy
M08. Dakishimeraretara : Beby Nadila Rona
M09. Mushi no Ballad : Sisca
MC2 : Lagu wajib di karaoke
- Anin bahas Mushi no Ballad itu Sisca banget. Kalau di karaoke, kata Viny dia bakal nyanyiin itu. Bahas di karaoke banyak ga? Viny bahas Heavy Rotation... Heavy Rotation.... Viny pernah nyanyi Shonichi
- Shani lupa kapan terakhir karaoke
- Natalia ikut seru-seru aja. Big Bang - Bang Bang Bang. Yang penting hype-nya naik
- Anin yang selow. Selama ini kau masih merasa Selalu kubilang aku tak sebaik kau pikir
- Viny. Kucinta kamu (tunjuk Shani) tak berarti ku tak mendua
- Aurel suka lagu lama, 90s. Reza Artamevia.. Aku wanita ~ Untuk terakhir kalinya, semalam saja bersamamu
- Natalia. Ada lagu Lantang ga? Pakai flash disk
- Shani. Campur-campur. Aurel. Kamu bukan yang... (bahasa Jawa) koplo gitu. Bojo Galak? Shani. Yang kemarin dinyanyiin kak Viny Dan.... Lupakan saja diriku, jika itu bisa membuatmu Fans ikut nyanyi Viny. Ih seru banget! Karaoke bareng yuk guys
- Anin. Satu jam saja...... Natalia. Nin temen lu siapa sih Shani. C A minor..
- Aurel bahas jangan karaoke sama Gracia. Gengges
M10. Furi Shite Mane Shite
M11. Umi wo Watare
M12. Machikado no Party
MC3 : Kalau PDKT ada nama kesayangan. Ada nama panggilan? Biasa orang manggil kita nama panggilan apa
- Aurel. Bongil. Bocah tengil Natalia. Dikira bocah ngilang Yona. Tua dikit tungil. Tua tengil Yona. Aku mah Mahyon
- Rona. Hit you with that Ddu-du Ddu-du Ddu-du Tet tereret.... Ayen Ayen Bahas lagu itu terkenal. Sharon aja bisa Yona suruh follow Sharon Propaganda
- Indy kan namanya susah. Indy d mirip o pas ditulis.. Dipanggil Inoy Pas SMP. Dipanggil bule Aurel. Aku juga.. Buleleng Indy sempet bahasa Inggris dia ngilang... Terus pas balik lagi, jadi struggling with both. Aurel bilang coba deh personal chat sama Indy. Lu nggak bakal ngerti. Bahasa zaman now
- Viny. Di Jeketi dulu baru masuk Inyi. Sekarang apa? Di rumah sih teteh. Ratu, di sekolah pas absen iya Ratu. Aurel. Untung ga tetew Natalia. Dah lewat itu Aurel. Sorik
- Shani ditebaknya Kanjeng Ayu Shani dari kecil sama aja. Shani. Atau nggak Ci. Temen sekolah, temen kampus, manggil aku ci.. Padahal sempurna Yona. Yang di sini manggil kamu cinta. Shani. Padahal cici itu kan panggilannya kakak ya. Tapi pada manggil aku ci meski seumuran
- Natalia dipanggil Nutuli. Padahal temen kampus lahir 1998, aku lahir 1996.. Pindah kampus aja apa

MC4
 : Kalau JKT48 mengadakan kompetisi antar Member KIII. Kompetisi apa?
- Desy. Beby are you JOT?
- Bahas Karate Ya Benar.. Dah pernah. Adik-adik? Tasya Amel bilang kakak duluan
- Nadila. Aku sebagai Team KIII Orde Lama sampai Reformasi. Dah kenyang lah kompetisi. Mau kompetisi senang-senang. Siapa paling senang dia menang Bahas emang happiness bisa dihitung? Beby. Happiness tuh ada alat ukurnya Member. Sorry lupa psikologi
- Sisca lomba imagine
- Beby. Lomba makeup tercepat tapi cantik. Beby menang Sisca. Dia dari lahir emang cakep, gampang. Lah kalau aku.. Susah
- Nadila ajak lomba kidal-kidalan
- Amel. Kakak KIII adu kesempurnaan. Pengen tau selain ci Shani, siapa? Nadila. Semua sih Beby. Dalam cara masing-masing
- Desy. Tapi pertanyaan itu relatif nanya ke siapa. Coba kamu tanya Nadilavatic. Apa Nadila paling cantik? Belum tentu! Nadila. Belum tentu. Mereka bakal jawab cantikan Amel. Mereka kan sukanya kamu!
- Anin. Lama-lamaan di depan kaca! Desy. Anin.. Yupi... Beby. Teaternya nanti jam 8 Sisca bahas tapi gua juga gitu di kaca di kamar. Meski muka gua pas-pasan.... Beby. Di depan tembok kali?
- Tasya. Lomba makan kerupuk tapi harus yang tenang. Mengukur ketenangan jiwa para member. Siapa yang paling tenang...
- Beby. Dalam kompetisi itu kita butuh supporter biar kita makin semangat Desy. Supporter berhubungan dengan dukungan Beby. Jadi dalam kompetisi, kami yakin kalian akan selalu mendukung kami.
M13. Fan Letter
Encore :
EN01. Fugiri
EN02. Hanpa na Ikeman
EN03. To be Continued

Top 5 Kpop Album sold on Hanteo realtime (2019-01-09) - 11:00 KST:

#1 #iKON "NEW KIDS FINAL"
#2 #KNK "LONELY NIGHT"
#3 #BTS "WINGS"
#4 #APINK "PERCENT"
#5 #BTS "YOUNG FOREVER"

Tepat 1 tahun yang lalu, NGT48 mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record dengan memecahkan rekor membuat 100 Onigiri tercepat, sehingga menjadi viral di hari itu. Sekarang NGT48 kembali viral, namun bukan dengan prestasi, melainkan dengan sebuah kasus kriminal yang salah satu membernya menjadi korban.
Semoga kasusnya cepat selesai.

[BREAKING NEWS]
Hari ini Lagi Lagi NGT48 mendapat penghargaan dari "Guinnes World Record" dengan memecahkan Rekor Membuat 100 Onigiri Tercepat

Mulai dari Kemarin Member JKT48 Academy Class A telah melakukan Latihan untuk Setlist "Pajama Drive"
Kira Kira siapa aja nih member member yg bakalan Ngisi ke-5 Unit Song

JTBC Laughter in Waikiki 2 cast confirmed

Lee Yi Kyung
Kim Seon Ho
Shin Hyun Soo
Moon Ga Young
Ahn So Hee
Kim Ye Won

Broadcast first half 2019

IZONE confirm menghadiri Seoul Music Award. Tanggal 15 january 2019.
Red carpet bisa dilihat
#IZONE #アイズワン #아이즈원

📈[INFO] - 190110

IZ*ONE confirmed to attend the 28th Seoul Music Awards on January 15th at Gocheok Sky Dome!

-
#IZONE #아이즈원 #アイズワン
@official_izone

Xu Chenchen & Yuan Yuzhen - Hou Lai 《后来》
SNH48 Team SII 6th Anniversary 090119


[PIC] IZONE Debut Single「好きと言わせたい」single jacket (cover) Type A , Type B , Type WIZONE , Type WIZONE CD Box #KM

[PIC] IZONE Debut Single「好きと言わせたい」single jacket (cover) WIZONE Individual Member Version

Wonyoung
Sakura
Yuri
Yena

M16.[重生计划] "Chongseng Jihua/Rencana Kelahiran kembali"
M17.[坐标121E 31N] "Zuobiao 121E 31N/Koordinasi 121E 31N"
M18.Sasae

[REKAP]
SNH48 Team SII special stage "6th Anniversary"
00.Overture
M01.River
M02.Kaze Wa Fuiteru
M03.Mammoth
M04.Heavy Rotation
Jikoshoukai
M05.[后来] "Houlai/Surat" - Yuan Yuzhen,Xu ChenChen
M06.[任性的流星] "Renxing de Liuxing/Meteor yang salah arah" - Dai Meng,Liu Zengyan
M07.Mushi No Ballad - Liu Zengyan
M08.[人间规则] "Renjian Guizhe/Aturan Manusia" - Dai Meng
M09.[关不掉] "Guan Bu Diao/Tidak mampu untuk pergi" - Kong QiaoYin
M10.[合理失控] "Heli Shikong / Reasonable out of control" - Zhang Yuge
M11.Ookami to Pride - Sun Rui,
M12.Medley [First Rabbit,Kiki Secret] - Mohan (Kelinci),Xu JiaQi (Rubah)
MC
M13.Restart
M14.[预言] "Yuyan/Ramalan"
Membacakan surat dari member lain untuk member Team SII + VTR ucapan ulang tahun untuk SNH48 dari member
M15.Ame No Doubutsuen - Wu ZheHan + member lain menggunakan costume
Encore (Team SII Team SII)

Lu Jing and Liu QianQian of #GNZ48 with Li ShanShan and Xu HuiLing of #CKG48 promoting the #SNH48 Group Best50 Request Time Concert on Guangdong Radio on January 9th

[INFO] IZ*ONE akan tampil di acara Seoul Music Award. pada tanggal 15 Januari 2019.
Red carpet bisa dilihat.

[VIDEO] IZ*ONE Unit Song - Neko ni Naritai [猫になりたい] / I Wanna be a Cat
Sakura & Nako & Yuri & Yena & Minju

[OFFICIAL] - 190110 IZ*ONE’s Japan Debut Single ‘Suki To Iwasetai’ - Album Cover
WIZ*ONE VER. (CD-BOX)

[INFO] 190110 twitter Nako telah ditangguhkan.
Tidak hanya Nako tetapi 30+ akun Twitter anggota HKT48 telah ditangguhkan karena alasan yang tidak diketahui. Twitter Sakura masih bisa diakses.

[INFO] 190109 - Sakura places #1 and won for the Female Idol who Matched Suits by Mnet Official

[TRANS] 190110 Sakura, Nako, Minju, Yena, and Yuri at Saku No Ki bayfm radio Japan
Sakura: Ada episode tentang aku?
Nako: Saku-chan selalu yang pertama tidur ketika kami kembali ke dorm
Semua: YUP
Sakura: Aku sangat cepat. Aku terkesan dengan diriku sendiri.
Nako: Tingkat rekor Guinness
Sakura: aku tertidur setelah 5 menit
Nako: Aku seperti 'BAGAIMANA??'
Sakura: aku suka IZ*ONE lebih dari yang diperkirakan semua orang
Semua: *terkesiap*
Sakura: (diterjemahkan ke Bahasa Korea)
Yuri: aku tersentuh
Sakura: aku sangat mencintai setiap anggota. Sudah mendekati 2 bulan sejak kita bersama. Berpikir bahwa semuanya akan berakhir setelah 2,5 tahun, aku sudah merasa kesepian
Nako: aku merasakan hal yang sama. Aku tidak ingin itu berakhir...
Yuri: Aku sedih~
Nako: Aku benar-benar ingin kita selalu bersama
Sakura: Itu sebabnya, aku merasa kita perlu menghargainya setiap hari
Minju: Aku juga. Aku menghargai momen ini sekarang. Aku merasa sangat diberkati bersama semua orang.
Sakura: Nako, tolong katakan sesuatu tentang dirimu yang belum diketahui anggota?
Nako: Aku benci hantu.
Semua orang: KAWAII

Tiba-tiba Yuri berkata, "watashi no kawaii kkoma (anak imutku)"
Semua: *tertawa*😂😂
Yena: aku juga benci hantu. Aku dan Yuri pergi menonton film horor. Aku benar-benar sangat membenci film horor tapi Yuri benar-benar ingin menonton, jadi kami pergi menonton bersama. Tapi Yuri benar-benar yabai
Yuri: Tidak. Akulah yang bahkan malu karena Yena
Yuri: Hantu-hantu itu belum muncul, dia seperti "ahhhhhh" di sisiku. Dengan popcorn, "ahhhhhh"
Yena: Ayyy, kamu bohong! Ini sudah berakhir.
Yuri: aku benar-benar malu.
Yena: Jujur, kami berdua sama.
Yuri: aku tidak bisa makan makanan pedas
Yena: Kamu benar-benar seperti anak kecil (Kodomo).
Yuri: aku mencelupkan teokbokki ku ke dalam air.
Yena: Kamu benar-benar masih kecil.
Yuri: aku bukan anak kecil!
Nako: Aku juga tidak bisa makan pedas, itu sebabnya aku selalu bersama Yuri.
Yena: Ehh??? Grup Kodomo?😂😂😂
Nako: Karena semua orang Korea makan pedas, itu sebabnya aku terkejut bahwa Yuri tidak bisa makan makanan pedas.
Sakura: Makanan seperti apa yang kamu sukai?
Yuri: Lebih dari makanan pedas, aku lebih suka permen. Aku suka kue krim segar. Vanilla, aku sangat menyukainya.
*memperkenalkan Neko ni Naritai*
Sakura: Sungguh, aku benar-benar ingin menjadi kucing.
Yuri: Ini bukan Nako, ini neko~
Sakura: Nako ni Naritai? lol😂😂😂
Sakura: Menurutmu siapa yang paling mirip kucing di antara member?
Nako: Eh?..Saku-chan?
Sakura: Oh~ Kenapa?
Yena: Kamu benar-benar terlihat seperti itu.
Sakura: Bagaimana aku terlihat seperti kucing?
Yena: Matamu. (Yuri: ya ya matamu).
Yuri: Yena adalah seseorang yang banyak bercanda.
Yena: Itu karena aku suka orang itu sebabnya aku banyak bercanda.
Yuri: Yena dan Eunbi banyak bercanda saat mereka bersama. .

Sakura: Eunbi unnie benar-benar sesuatu
Yuri: Hidupnya adalah lelucon (LMAO)😂😂😂
Sakura: Tapi benar-benar Yena adalah pembuat mood dari grup.
Yena: Setiap hari ketika aku melihat Sakura-chan, dia selalu makan umeboshi.
Sakura: aku sangat suka umeboshi. Aku memberi ke semua member tetapi Minju adalah satu-satunya member yang menyukainya.
Minju: Wah, ini luar biasa. Pertama kali aku memilikinya, aku seperti "Apa ini?" Tetapi sekarang aku bahkan tidak bisa mempercayainya sendiri (bahwa aku menyukainya).
Sakura: Semua orang tidak menyukainya, bukan? (Nako: Semua anggota Korea)
Yuri: Umeboshi sedikit mengerikan.

[UPDATE] 190110 bayfm twitter update with Sakura, Yena, Minju, Nako, and Yuri
Source. Bayfm78MHz

[INFO] Film Keluarga Cemara dapat banyak nominasi (total 11 nominasi) buat Piala Maya
[VID] Ringgo Agus Rahman & Zara 'JKT48’ Main Generation Gap Challenge
[VID] Keren BGT! JKT48 Bikin DMD Bikin DMD Penuh Warna - New Kilau DMD (7-1-2019)

Yamada Takayuki (Crows Zero's Serizawa& Yuusha Yoshiko's Yoshihiko) will appear as guest judge on AKBINGO heart throbbing battle. He also want to search for a new oshimen after Yuko's graduation. To broadcast from January 22nd for 4 consecutive weeks.

[Video] AKB48 Team TP - Mae Shika Mukanee (Japanese version) + Talk

IZ*ONE  Japanese Debut Single "Suki to Iwasetai" Cover Revealed
#好きと言わせたい

[INFO] 190110 Nako twitter has been suspended.

Not only Nako but 30+ HKT48 member Twitter account has been suspended for unknown reason. Sakura Twitter still can be accessed.

#아이즈원 #アイズワン #IZONE #컬러라이즈 #COLORIZ @official_izone

Akun instagram ex-member Nogizaka46 Noujo Ami.
Yuk difollow!




Updated Link!

0 Response to "Penyebab STU48 bubar alasan kenapa fans NGT48 senang !!"

Posting Komentar